Minggu, 16 Juni 2019

Tenda Promosi yang Bagus untuk Menaikkan Omset

Tenda Promosi yang Bagus untuk Menaikkan Omset - Tenindo mampu membantu anda dalam menyiapkan tenda promosi yang berkualitas tinggi namun tetap memberikan harga yang terjangkau. Tenda promosi memang memiliki berbagai macam fungsi selain untuk tujuan utamanya yaitu promosi, bisa juga untuk meneduh dari panas dan hujan.

Contoh Tenda Promosi

Kalau anda ingin beli tenda promosi jangan di sembarang tempat. Pastikan beli di tempat yang sudah terpercaya seperti tenindo ini yang sudah berpengalaman karena memiliki customer tidak hanya kalangan lokal bahkan sampai international. Jadi kami sudah tidak diragukan lagi untuk masalah tenda promosi yang berkualitas.

Harga Tenda Promosi


Jika anda menanyakan soal harga tenda promosi, pastinya banyak yang mengira mahal. Banyak alasan yang memperkirakan seperti itu misalnya karena “ ini kan untuk tujuan promosi pastinya sangat besar keuntungan perusahaan”. Namun, anda salah besar kalau berpikiran seperti itu, harga tenda promosi yang kamu tawarkan sangatlah terjangkau.

Meskipun harga bersaing anda bisa pesan tenda promosi berdasarkan desain yang anda inginkan. Biasanya dalam tenda promosi terdapat logo, gambar produk atau brand perusahaan dan masih banyak lainnya. Nah, untuk masalah harga dan apa saja yang dibutuhkan dalam tenda promosi ini, bisa hubungi kami segera.

Jual Tenda Promosi


Kami menjual tenda promosi yang bisa disesuaikan dengan pemesan. Mudah sekali cara pemesan tenda promosi di tempat kami. Anda hanya perlu WA/SMS/TELP langsung ke customer kami dan jelaskan apa yang anda butuhkan. Kenapa anda mesti beli tenda promosi di tempat kami? Berikut keunggulan kami:

1. Bisa Dicustom Sesuai Kebutuhan


Untuk tujuan promosi tentunya tidak sembarangan atau hanya mendirikan tenda yang polos. Tenda promosi harus disablon atau diprinting sesuai dengan kebutuhan anda. Untuk promosi produk bisa cantumkan gambar produk beserta tulisan-tulisan yang menarik sehingga banyak yang tertarik. Pemilihan warna juga perlu diperhatikan, kami bisa merekomendasikan kepada anda untuk pemilihan warna serta teknik promosi menggunakan tenda ini.

2. Memiliki Berbagai Macam Jenis Tenda Untuk Promosi


Tenda untuk promosi tidak hanya memiliki satu bentuk saja, namun ada beberapa bentuk yang bisa anda gunakan dan sesuai dengan kebutuhan anda. Misalnya saja jenis tenda piramida, tenda lipat, tenda payung, tenda bazar dan masih jenis tenda lainnya yang bisa anda pilih dan sesuai dengan event yang akan digelar.

3. Bahan Tenda Promosi di Tempat Kami Berkualitas


Selain kami memiliki banyak sekali jenis tenda promosi, bahan dari tenda promosi yang kami miliki sangatlah berkualitas ada dari bahan polyster D600, terpaulin 550 GSM, 340 GSM, 440 GSM dan ada juga terpaulin 410 GSM. Kami juga menyediakan beragam jenis kain yang bisa dicustom atau diprinting baik secara digital ataupun secara manual.

Tenda Promosi Murah


Dimana lagi kalau bukan di tempat kami yang menyediakan tenda promosi dengan kualitas yang tinggi dan harga yang murah. Untuk proses pemesanan juga mudah. Kami memberikan anda garansi untuk tenda yang kami miliki benar-benar memiliki kualitas yang tinggi. Beragamnya pilihan jenis tenda promosi yang anda bisa gunakan membuat anda bebas memilih sesuai event yang diadakan dan event yang cocok.

Produk kami sudah tersebar di seluruh pelosok di Indonesia ini. Hal ini karena memang kami memberikan bukti kualitas. Standar bahan tenda promosi kami sudah bertaraf internasional jadi, sangat terpercaya bagi anda yang menginginkan tenda promosi ini. Yuk, bagi yang mau membutuhkan tenda promosi bisa hubungi kami via WA/SMS/Telp 08113955539.

About

TENINDO adalah produsen tenda di Indonesia. Kami adalah distributor kain AGTex, Izzitent, Cordura, Sunbrella dan Zoesmartech.
Kami berdiri sejak 2010 di Jakarta, Indonesia.

Mengapa TENINDO?

KONTAK

Jakarta Office
Graha Tenindo
Jl. Kopi 4D, Roa Malaka, Tambora, Jakarta Barat
0813-8088-8159
heri@tenindo.com


Surabaya Office
Graha Tenindo
Jl. Nginden Intan Timur F3/6 Surabaya
0811-3955-539
aris@tenindo.com

REQUEST MORE INFO

Nama

Email *

Pesan *