Kamis, 23 Mei 2019

Jual Tenda Lipat Murah

Tenda Lipat  yang Murah dan Berkualitas - Bagi anda yang menginginkan tenda yang praktis, sangat cocok kalau menggunakan tenda lipat. Tenda lipat memang banyak dicari karena selain praktis juga mudah dibawa kemana-mana. Selain itu jenis tenda ini sangat mudah sekali dibongkar pasang. Jika anda mencari tenda lipat? Kamilah yang anda cari.

Jual Tenda Lipat Murah - Tenindo.com
Contoh Tenda Lipat

Kami tenindo.com menyediakan berbagai macam jenis tenda lipat dengan kualitas yang terbaik. Beragam jenis tenda yang kami miliki membuat anda bebas memilih jenis tenda apa yang anda butuhkan saat ini. Fungsi dari tenda lipat memang bermacam-macam. Ada yang menggunakannya untuk promosi, brand dan lain-lain.

Harga Tenda Lipat


Untuk soal harga tenda lipat juga sangat terjangkau sekali dengan kualitas barang yang juga kuat. Harga tenda lipat yang sangat bersaing membuat siapa saja menginginkan tenda ini. Untuk informasi harga tenda terlengkap bisa hubungi kami, dijamin anda akan mendapatkan harga dengan barang yang berkualitas.

Mengapa Anda Memilih Tenda Lipat?


Banyak alasan sebenarnya kenapa anda harus menggunakan tenda lipat ini. Selain harga murah dan praktis banyak alasan lainnya yang menjadi keunggulan tenda lipat ini. Berikut ini diantaranya:
  1. Tenda lipat murah. Harga yang murah membuat siapa saja mudah mendapatkan tenda lipat ini. Untuk mendapatkan harga yang murah bisa call customer tenindo.
  2. Praktis. Sesuai namanya tenda lipat, maka dari itu bisa dibawa kemana saja dengan membawa banyak barang sekaligus. Tenda lipat tidak membutuhkan banyak tempat kalau mau menaruh tenda ini.
  3. Bahan ringan. Untuk membawa tenda lipat kemanapun anda inginkan, sangat enteng sekali karena bahan dari tenda lipat ini sangat ringan.
  4. Terdiri dari banyak ukuran. Untuk tenda lipat banyak sekali ukuran yang dimiliki mulai dari 2mx2m, 2mx3m, 3mx5m dan sebagainya.
  5. Bahan bagus dan awet. Untuk bahan tenda lipat sendiri ada yang dari terpaulin 410 GSM, ada juga yang dari bahan Polyster D660.
  6. Rangka besi hollow. Dengan dipasang rangka besi hollow maka menjadikan tenda lipat mudah sekali dalam pelipatannya. Anda bisa melipat tenda ini menjadi bentuk yang sangat kecil.


Jual Tenda Lipat Murah dan Beragam Jenis


Kalau anda ingin beli tenda lipat maka harus tahu terlebih dahulu apa maksud anda membeli tenda lipat ini. Jika anda sudah mengetahuinya maka bisa dengan mudah mengetahui jenis tenda yang anda ingin beli. Diantara jenis tenda lipat yaitu:
  1. Tenda Lipat Branding Printing / Tl 04. Rangka besi hollow dari jenis tenda lipat branding printing ini membuatnya mudah dilipat. Jadi kalau anda mau membawa kemana saja lebih ringkas. Jenis tenda ini sangat cocok sekali kalau anda gunakan untuk promosi merek produk anda.
  2. Tenda Lipat Standart / Tl 02. Ada juga jenis tenda lipat standar dan memiliki banyak ukuran juga. Tenda ini memiliki rangka besi hollow pabrikasi. Kalau anda ingin membuka suatu usaha maka memakai tenda lipat ini sangat cocok.
  3. Tenda Lipat Branding Printing / Tl 04. Untuk jenis lainnya ada tenda lipat branding printing yang sangat berguna sebagai branding perusahaan atau merek produk. Anda bisa custom dengan logo atau gambar perusahaan yang anda miliki. Sama dengan tenda lipat jenis lainnya, sangat ringkas dan mudah dilipat.


Hubungi Kami Segera Untuk Pemesanan


Tiga jenis tenda lipat diatas baru beberapa saja, ada banyak macam jenis tenda lipat yang bisa anda gunakan. Masalah harga juga sangat terjangkau dan kami berani menawarkan harga yang murah. Untuk informasi selengkapnya mengenai harga dan jenis lain beserta keunggulannya bisa hubungi via WA/SMS/Telp 08113955539.

About

TENINDO adalah produsen tenda di Indonesia. Kami adalah distributor kain AGTex, Izzitent, Cordura, Sunbrella dan Zoesmartech.
Kami berdiri sejak 2010 di Jakarta, Indonesia.

Mengapa TENINDO?

KONTAK

Jakarta Office
Graha Tenindo
Jl. Kopi 4D, Roa Malaka, Tambora, Jakarta Barat
0813-8088-8159
heri@tenindo.com


Surabaya Office
Graha Tenindo
Jl. Nginden Intan Timur F3/6 Surabaya
0811-3955-539
aris@tenindo.com

REQUEST MORE INFO

Nama

Email *

Pesan *