Minggu, 16 Juni 2019

Tenda Kerucut Murah Sesuai Budget Anda

Tenda Kerucut Murah Sesuai Budget Anda - Apa anda pernah mendengar atau melihat tenda kerucut? Tenda kerucut merupakan salah jenis tenda yang biasa digunakan untuk promosi. Bentuk dari tenda ini sangat unik sekali karena berbentuk kerucut dibagian atasnya. Sudah banyak yang menggunakan tenda ini, jika anda berminat bisa hubungi tenindo.com.

Contoh Tenda Kerucut
Kami terpercaya dan bisa memberikan anda jenis tenda kerucut yang sangat berkualitas. Anda bisa juga memesan tenda di tempat kami untuk di custom sesuai dengan permintaan anda. Kalau anda masih bingung soal instalasinya maka kami siap membantu langsung untuk masalah instalasi tersebut.

Apa Saja kegunaan Tenda Kerucut?


Tenda kerucut memiliki banyak sekali kegunaan dan salah satunya untuk kegiatan promosi. Kalau anda ingin menggunakan untuk tujuan tersebut maka pilihlah jenis tenda yang berkualitas dan bagus. Untuk urusan tenda ini bisa anda dapatkan di tempat kami. Contoh penggunaan tenda kerucut ini apa saja? Beberapa contoh tenda ini bisa anda gunakan untuk:
  1. Promosi dealer otomotif
  2. Bazar
  3. Pameran
  4. Seminar
  5. Dan lain-lain


Jual Tenda Kerucut Murah dan Berkualitas


Bagi anda yang mencari jenis tenda kerucut yang terbukti berkualitas namun harga yang murah maka tenindo.com adalah tempat yang pas. Kenapa anda sebaiknya membeli tenda kerucut ini di tempat kami. Berikut diantaranya:

1. Tersedia Berbagai Ukuran


Pastinya kalau ingin membeli tenda kerucut tidak bisa dengan ukuran yang kecil atau besar. Harus benar-benar mengukur kondisi lapangan dan sesuai dengan kebutuhan agar penggunaan tidak mubadzir. Kami menyediakan tenda kerucut dengan berbagai ukuran seperti ukuran 2mx2m, 3mx3m, 4mx4m dan 5mx5m.

2. Bisa Ditambah Dinding Terpal Bagian Samping


Pada umumnya kalau anda membeli tenda kerucut ini maka bagian sampingnya terbuka. Namun, kalau anda menginginkan bagian samping tidak terbuka maka bisa ditutup dengan menggunakan terpal. Kami bisa menyediakannya untuk anda sesuai dengan permintaan. Jika menginginkan di custom kami juga siap membantu anda agar penampilannya tampak lebih menarik.

3. Bahan Tenda Kerucut Sangat Berkualitas


Sebelum membeli tenda kerucut jangan lupa perhatikan bahan tenda tersebut. Kami memiliki bahan terpaulin GSM dan 440 GSM. Menariknya jika anda pesan di tempat kami, bisa memilih warna apapun yang diinginkan pembeli. Selain itu jika anda menginngikan tenda untuk di sablon atau printing, kami siap membantu anda.

4. Bisa Request Permintaan Lainnya


Kami sangat fleksible dan memahami konsumen. Kalau anda menginginkan tenda dengan ukuran 6mx6m dan untuk tiang kakinya berjumlah 4, kami siap membantu. Memang seperti banyak diketahui, spek rangka yang bagus adalah yang sudah sesuai dengan tingkat keamanan tenda. Salah satunya dengan pesan 4 tiang kaki tersebut.

Pesan Tenda Kerucut Sekarang Juga!


Tenda kerucut memang memiliki banyak fungsi dan kegunaan terutama untuk promosi. Namun sebenarnya ada banyak jenis tenda kerucut yang bisa anda pesan seperti  tenda kerucut standart / tk 04, tenda kerucut design olympic furniture / tk 02 dan tenda kerucut design adira / tk 05. Ini hanya sebagian saja tenda kerucut yang bisa dipilih, anda bisa memilih jenis lainnya juga.

Bagi anda yang menginginkan jenis tenda yang bagus dan dengan harga yang murah bisa hubungi via WA/SMS/Telp 08113955539. Kami siap membantu memenuhi kebutuhan tenda kerucut anda. Kami bisa mengirimkan tenda sampai ke pelosok, jadi jangkauan kami sangat luas dan siapa pun bisa pesan di tempat kami. Harga yang sangat ekonomis dan bisa disesuaikan dengan budget yang dimiliki menjadi salah satu keunggulan kami. Yuk order sekarang juga!

About

TENINDO adalah produsen tenda di Indonesia. Kami adalah distributor kain AGTex, Izzitent, Cordura, Sunbrella dan Zoesmartech.
Kami berdiri sejak 2010 di Jakarta, Indonesia.

Mengapa TENINDO?

KONTAK

Jakarta Office
Graha Tenindo
Jl. Kopi 4D, Roa Malaka, Tambora, Jakarta Barat
0813-8088-8159
heri@tenindo.com


Surabaya Office
Graha Tenindo
Jl. Nginden Intan Timur F3/6 Surabaya
0811-3955-539
aris@tenindo.com

REQUEST MORE INFO

Nama

Email *

Pesan *