Rabu, 29 Mei 2019

Jual Tenda Payung Murah

Tenda Payung yang Cocok untuk Segala Kebutuhan Anda - Tenda payung banyak terlihat di stand-stand atau dipinggir jalan yang biasa dipakai untuk jualan. Jenis tenda payung ini memang paling banyak dipakai karena salah satu jenis tenda yang sangat cocok sekali kalau digunakan terutama di lokasi outdoor. Panas dan hujan dijamin tidak akan sampai terkena ke badan anda. Tertarik dengan tenda payung ini? Anda bisa dapatkan di tempat kami. 

Contoh Tenda Payung

Kami menyediakan berbagai jenis tenda payung dan juga menyediakan berbagai macam tenda payung dari berbagai bahan. Jika anda ingin tenda payung untuk kegiatan di pantai, kami bisa menyiapkan semuanya untuk anda. Tenang saja, kualitas tenda payung miliki kami sangat bagus kok. Anda nggak perlu khawatir terkena sengatan matahari. 

Harga Tenda Payung di Tempat Kami


Tenda payung ini sangat banyak kegunaannya. Jika anda ingin membuka usaha di pinggir jalan, agar lebih menarik dan menjaga kenyamanan konsumen maka bisa dengan memakai tenda payung ini. Anda tidak perlu khawatir soal harga tenda payung yang akan anda dapatkan di tempat kami.

Kami memberikan harga khusus untuk anda dengan harga bersaing. Anda tentunya mau kan usaha anda semakin meningkat dan konsumen semakin nyaman. Nah, kalau anda mau hal seperti itu terjadi pada anda, tidak ada salahnya menginvestasikan sedikit uang untuk membeli tenda payung untuk usaha anda. 

Jual Tenda Payung untuk Berbagai Kebutuhan


Indonesia merupakan salah satu negara yang memiliki iklim tropis. Itu artinya kadang panas dan terkadang juga memiliki curah hujan yang tinggi. Untuk itu dengan adanya tenda payung anda akan aman dari semua itu. Tenda payung ini memang multi fungsi, apa saja sih? Ini diantaranya:

1. Untuk Restaurant yang Memakai Konsep Outdoor


Saat ini jaman semakin maju, banyak para pelaku usaha yang memutar otak untuk menarik konsumen. Nah salah satunya dengan menggunakan konsep restaurant outdoor. Restaurant outdoor bisa dibilang jauh lebih menarik dibanding dengan restaurant biasa. 

Untuk dapatkan tenda payung restaurant tentunya berbeda dengan tenda payung lainnya. Jika anda butuh tenda payung yang menarik pembeli, kami jual tenda payung yang bisa di custom. Anda bisa beli di kami agar restaurant anda makin ramai setiap harinya.

2. Café-Café Malam Outdoor Berhiaskan Lampu


Semakin unik saja usaha seseorang agar mampu menjadi magnet banyak pembeli. Salah satunya menggunakan tenda payung dengan berhiaskan kerlap kerlip lampu diatasnya. Kalau ingin beli tenda payung yang seperti pada konsep yang anda inginkan tersebut, tentunya harus pintar dalam pemilihan warna, apalagi kalau digunakan di malam hari. 

Tepat sekali anda bisa mengenal kami tenindo.com. kami bisa menyulap tenda payung standar menjadi tenda payung yang bagus dengan custom digital printing dari kami.

3. Untuk Keperluan Meneduh Wisatawan


Kalau anda pergi ke suatu tempat wisata terutama pantai, pasti sering menjumpai jenis tenda payung ini. Memang tenda payung ini sangat cocok sekali digunakan untuk bersantai di pantai, tiduran sambil menikmati hembusan angin laut. Anda juga tidak khawatir kepanasan dengan adanya tenda payung ini. Untuk mendapatkan tenda payung ini, kami jual dengan rangka besi yang awet dan bagus.

Tenda Payung Murah dengan Kualitas Oke


Segera dapatkan tenda payung yang berkualitas dengan harga murah. Tentunya sangat bersahabat sekali bukan di kantong. Anda tetap bisa menambah keuntungan dengan menarik para pengunjung melalui tenda payung yang di custom. Konsumen anda akan semakin nyaman dan makin setia berkunjung ke tempat anda. Ingin beli tenda payung yang murah? Untuk informasi tersebut bisa call kami via WA/SMS/Telp 08113955539.

About

TENINDO adalah produsen tenda di Indonesia. Kami adalah distributor kain AGTex, Izzitent, Cordura, Sunbrella dan Zoesmartech.
Kami berdiri sejak 2010 di Jakarta, Indonesia.

Mengapa TENINDO?

KONTAK

Jakarta Office
Graha Tenindo
Jl. Kopi 4D, Roa Malaka, Tambora, Jakarta Barat
0813-8088-8159
heri@tenindo.com


Surabaya Office
Graha Tenindo
Jl. Nginden Intan Timur F3/6 Surabaya
0811-3955-539
aris@tenindo.com

REQUEST MORE INFO

Nama

Email *

Pesan *