Minggu, 16 Juni 2019

Tenda Glamping yang Mewah dan Kualitas Terjamin

Tenda Glamping yang Mewah dan Kualitas Terjamin - Bagi sebagian orang mungkin masih asing ketika mendegar tenda Glamping. Ya, wajar saja tenda glamping termasuk dalam kategori tenda yang sangat mewah. Mungkin hanya kalangan tertentu saja yang bisa menggunakannya. Namun, sekarang anda nggak perlu khawatir, kalau ingin tenda glamping dengan harga murah dan jaminan kualitas oke punya, bisa hubungi kami tenindo.com.

Contoh Tenda Glamping

Anda sekarang tidak perlu berkecil hati, bagi anda yang saat ini berada di Temanggung, Magelang, Jogja, Jawa Timur, Jakarta, Bogor atau dimanapun anda berada di seluruh wilayah Indonesia ini bisa pesan tenda glamping dengan penawaran yang ekslusif di tempat kami. Kami bisa mengirimkan tenda glamping sampai ke tempat yang pelosok sekalipun. 

Harga Tenda Glamping


Glamping sendiri sebenernya memiliki kepanjangan yaitu Glamour Camping. Wow, mendengar kata glamour pasti yang terbayang adalah harganya yang selangit. Namun, ternyata anda salah besar, meskipun termasuk jenis tenda camping yang glamour namun tetap bisa anda dapatkan dengan harga terjangkau. Mau dapatkan tenda glamping dengan harga murah? Anda bisa langsung hubungi kami.

Apa Perbedaan Tenda Glamping dengan Tenda Lainnya?


Pasti banyak yang penasaran mengenai jenis tenda ini. Kalau tenda kerucut, tenda piramid dan jenis tenda lainnya lebih ke promosi beda dengan tenda glamping ini. Tenda glamping biasa digunakan untuk camping. Apa saja yang membedakannya?

Ada Fitur Khusus


Seperti sudah diketahui bahwa tenda glamping termasuk jenis tenda yang mewah. Tentunya namanya saja tenda mewah dalam merangkainya tentunya dilengkapi dengan fitur yang khusus. Jika anda membeli jenis tenda ini maka berasa menginap di hotel berbintang lima. 

Kalau anda mau tahu tempat yang cocok dan berkelas untuk berwisata menggunakan tenda ini salah satunya ada di Bandung. Namun, mungkin anda lebih tahu tempat mana saja yang menyuguhkan pemandangan keren dan sangat disarankan menggunakan tenda glamping.

Desain Mewah dan Unik


Desain yang dimiliki tenda glamping memang sangat mewah dan juga memiliki keunikan yang tinggi. Untuk merancang tenda ini tidak bisa sembarang orang, harus ditangani dengan ahlinya yang benar-benar menguasai analis yang tinggi.

Untuk masalah ini anda tidak perlu khawatir karena kami bisa mengerjakan sesuai dengan konsep yang anda berikan. Semua terkait desain lanscape atau desain tenda akan kami berikan yang terbaik dan secara mendetail. Mulai dari pemilihan tanaman, panggung dan survei layout dan lainnya, kami berikan yang terbaik.

Jual Tenda Glamping Murah dan Kualitas Terjamin


Sebelum anda membeli tenda glamping, sebaik perhatikan mengenai kualitasnya. Tentunya anda tidak mau kan sudah mahal-mahal membeli tapi tenda yang diberikan sama sekali tidak bagus atau mengecewakan. Jika anda tidak ingin hal itu terjadi maka memilih kami sebagai tempat yang terbaik adalah pilihan yang tepat.

Bahan material tenda glamping dari kami terbuat dari bahan yang sangat berkualitas. Untuk pemasangan kami bantu sampai selesai, kami juga bisa mengatur tenda glamping ini berdasarkan budget yang saat ini anda miliki. Indonesia memiliki iklim tropis, namun tenda miliki kami mampu menahan dari iklim tersebut. Tidak perlu lagi takut akan ada kebocoran nanti pada tenda anda.

Dapatkan Harga Spesial di Tempat Kami


Menarik sekali kan kalau anda bisa menikmati pemandangan suatu objek wisata dengan tenda glamping. Pasti tidak terbayang betapa kerennya dan berkesannya liburan anda. Untuk itu yuk pesan sekarang juga untuk mendapatkan harga tenda glaping yang murah namun dengan kualitas yang oke. Informasi mengenai harga serta detail pemesanan bisa anda hubungi via WA/SMS/Telp 08113955539.

About

TENINDO adalah produsen tenda di Indonesia. Kami adalah distributor kain AGTex, Izzitent, Cordura, Sunbrella dan Zoesmartech.
Kami berdiri sejak 2010 di Jakarta, Indonesia.

Mengapa TENINDO?

KONTAK

Jakarta Office
Graha Tenindo
Jl. Kopi 4D, Roa Malaka, Tambora, Jakarta Barat
0813-8088-8159
heri@tenindo.com


Surabaya Office
Graha Tenindo
Jl. Nginden Intan Timur F3/6 Surabaya
0811-3955-539
aris@tenindo.com

REQUEST MORE INFO

Nama

Email *

Pesan *